Kamis, 05 Desember 2013

Lovely Target

Hatimu adalah akhir dari petualanganku



Judul: Lovely Target
Penulis: Indah Nur Wakhid
Penerbit: Eazy Book
Tahun Terbit: 2013
Rating : ☆☆☆☆ 
ISBN: 978-602-7702-10-3
Sinopsis:

Aku tidak pernah takut akan musuh-musuhku.

Desingan peluru, darah, pertarungan fisik dan bahkan menghilangkan nyawa orang bukanlah hal yang baru bagiku.

Hampir tak ada yang kutakuti di dunia ini. Kecuali satu...

Pertunanganku denganmu!

Kamu yang sangat tampan, kaya, terkenal, cool, cerdas... tubuhmu yang perfect, tatapanmu yang tajam, dalam, teduh, seksi... justru menjadi mimpi burukku!

Namun saat hati ini mulai menyadari desir rasaku padamu, mimpi buruk itu menjadi nyata...

Bahwa kamu adalah orang yang ditugaskan untuk membunuhku!

Haruskah aku mempercayai rasa ini? Atau berbalik melawanmu?

.
.
.
.
.

DAAAN... aku jatuh cinta sama novel ini! Meskipun pada awalnya sempat kecewa karena jalan ceritanya bukan seperti yang aku harapkan. Aku pikir novelnya banyak berkisah tentang bloody scene dan sedikit romance. Tapi aku salut sama penulisnya :)

Untuk covernya sendiri, aku bakalan lebih suka lagi jika warnanya tidak menyerempet ke pink. Entah kenapa aku agak sensi sama warna yang satu ini (yang ini diabaikan saja). Tapi alasan sebenarnya kenapa membeli novel ini karena judulnya yang eye catchy dan gampang diinget.

Yang paling membuatku ingin memberikan bintang empat dari lima itu adalah tidak ada typo (kesalahan editing) samasekali. Aku pernah baca novel yang typo bertebaran dan itu jujur menganggu banget. Aku kasih applause pada editornya. Selain itu daftar isi, sub-judul dan halamannya diberi bingkai yang lucu dan berwarna. Jarang-jarang lhoo ada novel yang full colour seperti ini :)

Tapi sangat disayangkan itu tidak ada pembatas buku pada novel ini. Entah aku yang kebetulan dapat novel yang tidak kebagian pembatas buku atau memang dari penerbitnya tidak menyediakan pembatas buku seperti novel-novel lainnya.

Selanjutnya kita beralih ke isi novelnya ya. Menurutku, jalan ceritanya tidak terduga, meskipun dihalaman awal-awal aku sedikit bingung dengan perpindahan karakter. Well, mungkin karena masih belum bisa membedakan mana nama karakter yang memerankan sebagai gadis normal (Eliz) dan mana yang menjadi gadis pembunuh (Sierra). Selain itu, kadang aku bingung antara Dad dan Papa. Aku pikir orang yang sama, ternyata setelah membaca halaman-halaman selanjutnya aku baru tahu kalau mereka orang yang berbeda :D

“Kenapa kamu nggak pakai cincinnya?”—hlm. 69

Dan aku gregetan sama Marco. Please, tokoh yang satu ini disatu waktu aku sangat puja-puja, tapi diwaktu yang lain aku pengen cubtin muka dia saking gemesnya sama tingkahnya. Padahal Marco itu kelihatan setengah hati menerima pertunangan sama Eliz, tapi giliran Eliz tidak pakai cincin tunangan malah dipertanyakan keberadaan benda itu. Novel ini benar-benar buat aku susah berhenti membacanya sampai selesai. Pokoknya novel ini rekomen banget deh :)

Jika kalian ingin menghubungi penulisnya, Indah Nur Wakhid bisa ke:
Twitter: @indahnurwakhid

1 komentar:

  1. Huaaa... Di perpus daerah aku ada buku ini!! XD Tapi masalahnya waktu itu pas lagi milih2 buku baca sinopsisnya kayak gitu jadi kecewa. ;'( Kenapa? Soalnya takut sad ending. Soalnya juga, pengalaman di FFn, cerita kayak gitu tuh banyaaaaak banget konfliknya. Takut sakit hati deh intinya kalau baca ini. Tapi setelah baca reviewnya jadi tergiur juga. Tapi labil.

    Nasib gak mau sakit hati :')

    Salam,
    Putri Nadia

    BalasHapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku