Senin, 27 Oktober 2014

Kenapa Harus 'The Cute Geek'?

Logo Book Blog Ini :D

Hari ini aku lagi tidak dalam mood untuk membuat review buku. Bukannya karena tidak ada buku, tapi membaca itu perlu waktu khusus sendiri dan hari ini aku sedang menyelesaikan presentasi matkul yang sebenarnya tidak aku sukai. Yah, hitung-hitung pelarian dari kejenuhan lah :D

Dan setelah beberapa lama melihat blog ini, aku baru menyadari satu hal, "Kenapa aku pilih nama blog macam ini?"

Ada beberapa alasan, dan mungkin postingan ini bisa membuat jelas hal itu (meskipun mungkin gak penting banget untuk tahu hal ini). Biar gampang, aku urutkan jelaskan saja langsung :)

  1. Karena aku merasa diriku cute lalu dilempar bata. Menurutku, orang yang mau meluangkan waktu untuk membaca itu cute. Apalagi jaman sekarang, cewek yang punya hobi baca itu berapa banyak sih? Bisa dihitung dengan jari deh #pengalaman
  2. Buku selalu diidentikkan dengan geek. Dan kalau sudah berbicara tentang geek, pasti yang terbesit itu adalah orang yang old fashion, tampilan cupu, gak asik diajak mengobrol dan stigma geek = cupu. Aku ingin memperlihatkan bahwa geek itu tidak selamanya seperti itu karena ada juga kok geek yang fashionable

Kalo begini, masih mau bilang geek itu cupu? :p
source http://bwaworga.deviantart.com/art/pretty-little-geek-v-2-368816037

Harapanku, semoga blog ini bermanfaat untuk semuanya. Terutama buat orang-orang yang mungkin membutuhkan rekomendasi buku yang cocok buat dirinya ataupun memberikan someone special #eciee hadiah buku :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku