Sabtu, 08 November 2014

Notice Me

Source here

Huehehehe,,, judulnya kayak orang gak diperhatikan banget ya XD iya sama gebetan gak diperhatikan sih

Enggak deh, sebenarnya aku mau cerita kalau aku di notice sama salah satu penulis favoritku ヽ(〃v〃)ノ 


Jadi karena aku ikutan bloglovin yang sekalian langsung share ke twitter apa saja yang di publish ke blog ini (dalam hal ini adalah review), maka link-link menuju blog ini tershare ke twitter. Dan entah bagaimana ceritanya, kemarin aku di mention oleh penulisnya langsung. Gak tanggung-tanggung, di retwett dan dimasukkan ke favorite! Mana ada wartawan yang juga ikutan favoritkan link itu :"))

Ini yang di retwett & favo
Karena shock, jadi balasnya ala fansgirl



By the way, aku nulis reviewnya pakai Bahasa Indonesia dan pas masuk google translate hasilnya jadi lucu. Kebanyakan bahasa slang yang aku gunakan dan untungnya secara garis besar bisa ditangkap maksud dan tujuannya apaan XD

Dan harusnya kemarin ngetag Bentang Pustaka agar secepatnya mengeluarkan seri kedua dan ketiga. Please, aku penasaran banget gimana Louise di Prancis dan nyasar ke Egypt ヽ(〃v〃)ノ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku