Senin, 03 November 2014

October Wrap Up


Bulan lalu, aku hanya bisa membaca 4 buku saja karena tugas kuliah serta praktikum beserta laporannya menuntut perhatian lebih. Buku-buku ini sudah aku miliki beberapa lama dan baru kesampaian menuliskan reviewnya bulan kemarin :(


Buku-buku tersebut adalah:

4 Ways to Get a Wife
Buku tentang keluarga yang paling aku sukai. Di sini tema keluarga benar-benar ditampilkan dengan sangat rapi dan lifeable banget. Aku juga beberapa kali tertawa karena tingkah konyol para tokoh-tokoh disini.



Playboy's Tale
Seperi judulnya, kita diajak mengikuti kisah para lelaki playboy untuk menemukan cinta sejatinya. Suka dengan tema yang diangkat oleh penulis namun sayangnya ada beberapa bagian yang terasa seperti dipaksakan sehingga akhirnya menjadi rush.

Unplanned Love
Masih ditulis oleh penulis yang sama dan hanya berselisih kurang dari 3 bulan dari novel yang terbit sebelumnya, Playboy's Tale. Kali ini kita diajak keliling Indonesia bersama penulis yang mencoba melarikan diri dari tokoh yang sikapnya macam Seta(n)



You Are the Apple of My Eye
Novel semi biografi ini memang benar-benar menyentuh. Kita diajak berpikir dari sisi cowok dan novel ini adalah standar novel-novel yang ditulis oleh cowok.


Yap, itulah beberapa novel yang aku review bulan kemarin. Berharap novel di bulan November ini banyak yang bisa di review ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku