Rabu, 26 November 2014

What Your Excuse?

Source here

Yeah, I'm back!

Jadi begini, aku sengaja membuat postingan rambling ini untuk menjelaskan kenapa yang tadinya rajin update hampir tiap hari lalu mendadak menghilang. Ada banyak alasan sebenanrnya, dan aku lebih suka menjelaskannya dengan point-point di bawah ini.




1. Sibuk kuliah. 

Iya aku tahu blogger lain di luar sana bisa meluangkan waktu saat kuliah, dan sebenarnya aku juga bisa kalau aku memiliki kesempatan. Buku yang aku baca namun belum aku review, banyak. Tapi kesempatan mampir ke blog ini? Hampir gak ada (" -_-)


2. Praktikum & Menyusun Laporan Praktikum

Sebenarnya ini masih nyambung ke nomer satu, tapi ini alasan paling kuat kenapa mendadak aku menghilang selama beberapa saat. Karena aku praktikum dan menyusun laporan praktikum seperti menyusun skipsi (kata kakak tingkatku, sengaja dibuat seperti ini agar tidak kagok saat menyusun skripsi beneran)


3. Buku yang Belum Di Baca

Iya, saya mempunya timbunan buku sekitar 25 buku. Dikit ya? Bagi aku, ini banyak (banget), dan alasannya tidak disentuh karena kembali ke alasan nomer dua. Boro-boro baca, megang bukunya aja gak sempat, kecuali saat merasa lemari penyimpanan berantakan dan akupun menyusun buku-buku itu biar enak dilihat.



Sebenarnya masih banyak lagi, namun di atas adalah hal yang cukup untuk mewakiliku kemana aku menghilang. Dan aku tidak bernjanji jika bulan Desember aku akan posting rajin tiap hari karena aku masih praktikum dan menyusun laporan. Serta awal Januari kemungkinan aku juga tidk akan bisa posting tiap hari karena aku UAS :"))

Doakan saja jadwal kuliahku bisa memberikanku waktu untuk kemari dan timbunan bukunya tidak nambah. Karena aku gak bisa tenang mau beli buku baru kalau timbunan buku masih ada :"))

1 komentar:

  1. Sebenarnya ngga masalah kalau memang ngga bisa ngepost tiap hari :). Aku sendiri bisa seminggu sekali update blog, karena emang kesibukan kerja. Karena blogger juga punya kehidupan selain dunia blogging, jadi santai aja ya. Semangat kuliah ma praktikumnya :)

    BalasHapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku