Minggu, 09 November 2014

Ya, Gue Cemburu!

Cemburu adalah nama lain sayang, tapi lo nggak peka

Judul : Ya, Gue Cemburu!
Penulis : Mursal Fahrezi
No ISBN : 978-602-255-122-5
Tahun Terbit : May 2013
Rating : 
Sinopsis :

Gue mungkin yang terlalu naif dan menutup telinga dari sekitar gue tentang Reza dan Reina. Ya, iyalah, mana mungkin sih mereka pacaran di belakang gue? Reza itu kan cowok yang baik banget, sedangkan Reina sahabat gue. So, life must go on.

Nama gue Dita dan ini cerita tentang hidup gue...

Gue suka Eva, dia itu the best I ever known. Yaa, mungkin kedengeran lebay, tapi itu kenyataan. gue udah nge-date lama, rasanya nggak salah dong kalau gue nembak dia. but, what a surprise, dia masih ngarepin mantannya yang nggak jelas itu. *sigh

Nama gue Raditya dan ini cerita tentang hidup gue....

Dua sahabat ini punya cerita cinta yang berbeda, tapi mereka sama-sama harus menghadapi rasa cemburu yang begitu dahsyat karena orang yang mereka cintai punya rahasia....



*
*
*
*

Bisa dibilang, aku ini sudah rada sensi dengan teenlit jaman sekarang. Temanya kurang lebih sama dan entah menurutku saja atau eksekusi setiap teenlit itu sudah terbaca. Dan itulah yang aku dapatkan disini.

Untuk penulisannya sendiri, well aku harus jujur bilang kalau penulisnya harus belajar lagi. Buka buku EYD soal tanda baca deh. Seriously, you need that for next novel. Dan sebenarnya aku juga mau mempertayakan bagaimana kerja editornya, karena jujur saja ini untuk kesekian kalinya aku dikecewakan oleh imprint dari DivaPress. Semoga kualitas imprint penerbit ini semakin membaik lagi.

Nilai plus buku ini adalah ada beberapa resep makanan yang bisa dicoba bagi yang hobi memasak (bukan aku pastinya). Selain itu, bisa ketebak dari prologue jalan ceritanya mau dibawa kemana (-_- ")

Dua bintang dari lima bintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku