Sabtu, 13 Desember 2014

Are You Kidding?! 2500 Visitors?!!!

Maaf aku narsis, wkwkwk :p

Padahal niatnya tadi hanya mau mengecek blog dan mau memperbaiki beberapa hal di blog ini.Namun begitu melihat angka visitors, aku baru tersadar jika blog ini sudah mencapai 2500 pengunjung.


Mungkin terkesan lebay dan tidak penting banget postingan ini. Tapi aku orangnya tidak pintar mengekspresikan diri dan cara yang bisa aku lakukan untuk mengekspresikannya adalah dengan menuliskannya. Aku harap kalian mengerti kenapa aku sesenang ini :D

Oiya, jangan lupa ikutan giveaway 1st Annivesary blog ini ya. Info lebih lanjut, silahkan ke link ini.  Hadiahnya lumayan lho, voucher buku senilai 100 ribu :D

Mungkin hanya ini saja yang bisa aku tuliskan. Oiya, aku sedang baca buku yang masuk ke list 'Second Chance' yang dulu sempat aku postingkan. Entah bisa diselesaikan dengan selamat atau tidak, mengingat kebiasaanku yang langsung menaruh buku yang bukan cup of my tea kembali ke rak buku XD

2 komentar:

  1. Yeay!!! itu artinya makin banyak yang kenal sama blog kamu ini, Dear...

    Congratulation...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dan aku merasa terharu :"))
      Semoga keledainya aku semakin berkembang dalam penulisan revienya :)

      Hapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku