Rabu, 17 Desember 2014

Wishful Wednesday [#1]


Entah kenapa, hari rabu adalah hari yang magis dalam hidupku. Dari hari kelahiranku, hal-hal yang baik terjadi pada hari Rabu sampai event yang satu ini XD

Sebenarnya, kalau ditanya wishlist, ada banyak banget. Itu yang baru tercatat di handphone, belum kalau lapar mata lihat buku-buku yang baru terbit sampai 'godaan' dari book blogger yang dikunjungi :"D


Dan untuk Wishful Wednesday yang pertama dariku, inilah daftarnya dan siapa tahu ada yang mau belikan:

Indonesia Book

Supernova series by Dee

Supernova series adaah buku yang paling aku inginkan. Dan aku orangnya itu bukanlah orang yang sabaran jika disuruh membeli buku berseri. Aku tidak bisa disuruh beli one by one, karena buku seri = membaca marathon. Dan bulan Desember ini ada film Supernova yang membuatku exited sekaligus membuatku makin berteriak ingin memiliki buku ini. Karena aku ingin membandingkan filmnya dengan bukunya. 

English Book

The Time Traveling Fashionista series

Sebenarnya, seri pertama sudah diterjemahkan. Namun aku sudah bilang di atas, jika aku bukanlah golongan yang penyabar kalau tahu buku yang kunantikan sudah keluar. Dan buku-buku ini sebenarnya aku mau saja membelinya jika harganya tidak menggunakan kurs dollar (yeah, I know I know it's impposible when you buy book without kurs dollar) dan juga tidak menggunakan paypal. Karena paypal = have credit card. Dan sayangnya, aku masih kuliah, jadi aku tidak mungkin apply credit card just for this

Kalau berjodoh, aku mungkin diberikan jalan oleh Tuhan :)


Yap, itulah wishlish milikku. Semoga ada orang berbaik hati yang membelikanku ataupun aku mendapatkan rejeki nomplok buat membeli buku-buku diatas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku