Kamis, 01 Januari 2015

Receh untuk Buku 2015

Source

Kayaknya aku beneran niat banget baca maso ikutan berbagai challenge nih. Salah satu yang aku incar sejak awal Desember itu yang satu ini ☆ ~('▽^人) tanya kenapa

Karena aku orangnya banyak punya receh di dompet tapi gatau mau dijadikan apa selain buat kerokan mama kalo masuk angin jadinya kadang malah tercecer kemana-mana. Mau dipake beli permen gak laku mbook, seribu cuma dapat empat ato lima biji aja mah. Gak mau lagi kalo dibeli pakai uang seratusan atau dua ratusan, harus minimal lima ratus ato seribu (T^T)


Setiap challenge pasti ada peraturannya kan? Nah, peraturan untuk ikutan ini mudah banget kok, yuk simak di bawah ini

  1. Kumpulkan uang receh dari Januari - Desember
  2. Jangan dihitung sampai akhir tahun 2015
  3. Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang  lain
  4. Kalau mau ikut, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di mr.linky (http://floriayasmin.blogspot.com/2014/12/receh-untuk-buku-2015-giveaway.html)
  5. Pasang banner Receh Untuk Buku 2015


Mudah kan? Dan aku penasaran berapa banyak yang berhasil aku kumpulkan saat akhir tahun nanti. Semoga sih banyak, haghaghag (/ω\)

2 komentar:

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku