Rabu, 18 Maret 2015

100 Days of Asian Read Challenge

source here
Waks, belum juga kelar sama reading challenge lain, sudah nambah challenge. Tapi yang ini menggoda iman sih :"))

Biar lebih jelas term and condition buat challenge ini, aku copas dari blog pencetusnya deh.

Buku-buku yang boleh dibaca untuk challenge ini adalah: Buku yang ditulis oleh penulis Asia atau buku yang setting-nya di negara Asia (Indonesia Juba boleh). Bukunya juga boleh fiksi atau non fisi, format bebas.
Periode challenge ini cukup 100 hari saja, mulai 1 Maret sampai 8 Juni 2015
Dan saya juga ingin kasih hadian untuk 1 orang pemenang di akhir periode. Hadiahnya berupa buku yang bisa dipilih sendiri seharga IDR 150.000 (atau USD 15 kalau beli olshop luar). Ongkos kirim ditanggung oleh saya.



Dan karena aku mau ikutan, jadi I'm in. Dan buku yang sudah aku baca antara lain:
  1. If You Only Knew 
  2. Majo & Sandy
  3. The Wind Leading to Love
  4. Love With a Witch
  5. Singapore  Begins
  6. Mr. B vs Miss AB: Reality
  7. 3 Women & a Guy
  8. As Seen on TV
  9. Wedding Rush
  10. Tak Kemal Maka Tak Sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku