Rabu, 11 Maret 2015

Wishful Wednesday [#2]



Sudah berapa lama aku gak buat ini? Sepertinya yang pertama itu bulan Desember tahun lalu dan baru buat lagi sekarang. Maaf deh, soalnya kebanyakan yang mau dimasukkan wish list sudah kebeli duluan sih, hehehe #plak

Dan berhubung aku bulan ini galau akibat banyak buku kedje yang masuk wish list dan kepengen dibaca ASAP, jadilah aku membuat ini. Siapa tahu ada orang yang dermawan di luar sana atau gebetan yang stalker blog ini lalu beliin buku yang aku mau, hahaha mau membelikanku :"))



22918050


The Heir by Kiera Cass
Sebenarnya sih, belum baca The Selection Series (meskipun sudah punya seri nomer 1 dan 2). Tapi buku keempat ini menggoda banget dan aku sebenarnya mau borong beli yang nomor 3 juga a.k.a The One, tapi uang jatah 'jajan' buku sudah sampai limitnya :"))


20698530

P.S I Still Love You by Jenny Han

Ini sequel dari To All The Boys I've Loved Before (dan lagi-lagi aku belum membacanya). Aku dilema sebenarnya membeli ini, karena harus PO yang lumayan lama. Tapi karena aku manusia gak sabaran dan aku kepengen banget punya buku berbahasa inggris, jadi ya ini masuk keranjang belanjaan :"))

To All The Boys I've Loved Before

To All The Boys I've Loved Before by Jenny Han
Iya aku masokis banget, mau buku ini tapi ngarep dapat gratisan dari Penerbit Spring. Mereka kan ada buka book tour gitu dan berdoa saja aku kepilih jadi salah satu host book blogger ya. Aku kepengen banget baca buku ini. Apalagi tokoh perempuannya Amerika-Korea. Tapi kalau gak jadi host, ya aku ikutan PO dasar masokis

Fangirl
Fangirl by Rainbow Rowell
Ini juga salah satu wishlist yang dari kemarin gak kesampaian beli di toko buku. Harganya cyinn, lebih mahal daripada beli online. Dan iya, ini bakalan aku beli bareng dengan judul yang di atas kalau aku gak kepilih jadi host blog tour yang diadakan Penerbit Spring


18635016

The One by Kiera Cass
Meskipun belum baca buku The Selection Series yang ada di lemari buku, tapi aku kepengen mengoleksi semuanya secara lengkap. Aku bersumpah gak bakalan mau baca buku ini kalau belum lengkap. Aku orangnya gak bisa digantung sih, apalagi mbakku yang tukang spoiler bilang dia penasaran berat dengan kelanjutannya gimana. Padahal di Indonesia belum di translatekan, jadi ya pilihannya adalah aku banting setir untuk beli yang versi aslinya (dengan catatan kalo dapat duit sih).


18172471

The Selection Stories: The Prince & The Guard
Sebenarnya kupikir ini versi ibunya Prince Maxon, tapi begitu baca sinopsisnya ternyata ini versi sudut pandang Prince Maxon & Aspen. Tapi gak apa-apalah masuk wish list, aku juga memang mau baca juga sih, hahaha #plak


22917641
                     
The Selection: The Queen & The Favorite by Kiera Cass
Sepertinya aku jadi fans berat penulis ini padahal belum baca samsek bukunya. Dan sedihnya, cari di periplus, buku ini ternyata gak ada dan aku gak bisa masukkan ke wish list deh. Gak tahu sih dari toko buku online yang lain, soalnya belum cek sih, wwww #heh

544891
Beastly by Alex Flinn
Iya tahu ini buku lawas dan sudah diangkat menjadi film, tapi aku kepengen baca gegara tiba-tiba teringat film ini (yang gak di tonton sampai selesai gegara channelnya dipindahin adik) setelah lihat postingan kak Stefanie tentang Unhauling Book.


Udahan yee. Kalau diteruskan, bisa-bisa postingan ini beneran panjang bingo. Dua buku teratas fix dibeli, dua buku selanjutnya tinggal menunggu keputusan Penerbit Spring menerimaku menjadi host blog tour apa tidak dan empat sisanya nunggu ada rejeki lebih atau ada seseorang yang baik hati membelikan untukku yang sepertinya impossible banget

2 komentar:

  1. waw, banyaknyaaa. moga kesampaian ya Mei. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin :")
      Tapi dilema juga sih kalo mau beli buku lagi, soalnya daku harus beli diklat buat kuliah sih :"))

      Hapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku