Senin, 06 April 2015

If You Only Knew Giveaway Winner

Source here. Edited by me

Sebelumnya aku mau minta maaf karena pengumuman pemenang giveaway ini terlambat satu hari. Bukannya aku lupa dengan kewajiban, tetapi dari hari Sabtu sampai Minggu err sebenarnya ini juga masih belum sembuh benar sih aku sakit. Mohon dimaafkan keterlambatan ini U.U

Dan tanpa basa-basi lagi, aku langsung umumkan pemenangnya. Dua orang yang beruntung ini masing-masing mendapatkan novel If You Only Knew bertanda tangan langsung dari penulisnya & satu Notes dariku sendiri (yang hadiah ini aslinya tidak direncanakan. Tapi ternyata di rumah banyak notes akibat kalap belanja online cyiin).

And The Winner Is....
Aya Murning
Zulheni Zainuddin


Untuk pemenang, tolong segera konfirmasi ke Smeileng18@gmail.com dengan subject "Pemenang GA If You Only Knew". Isinya adalah nama lengkap, alamat (tolong selengkap mungkin, kalo perlu dari kelurahan apa sampai provinsi apaan biar penyoltir paket ntar gampang mengantarkannya), kode pos serta nomor telepon. Dalam satu kali dua puluh empat jam dari pengumuman dan belum ada balasan, aku akan memilih pemenang baru.

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati ya, Masih ada giveaway lain di blog ini & dalam minggu ini aku mengadakan giveaway lagi kok. Jadi kesempatan kalian masih banyak, oke.

6 komentar:

  1. Halooo! Baru cek nih. Makasih banyak GA dan hadiahnya yaaa. Email segera meluncur. :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Masih ada kesempatan kok di giveaway lain kok

      Hapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku