Kamis, 31 Desember 2015

Indonesia Romance Reading Challenge 2015 Wrap Up


Seharusnya sih buat ini akhir tahun, tapi aku dasarnya suka lupa dan lebih enak nyicil dari sekarang jadinya aku buat deh postingan wrap up ini. Untuk lebih jelasnya soal challenge ini, bisa di cek di sini. Dan waktu itu aku ambil first date yang artinya aku membaca buku 6 - 10 buku. Maklum, waktu ikutan aku mikir bakalan lebih milih buku terjemahan daripada lokal. Tapi nyatanya sekarang isi lemari buku malah kebanyakan lokal.


Bacaan yang aku baca selama tahun 2015 ini antara lain.
  1. Choco Stick Boyfriend
  2. I Find It in Your Eyes (Year #1)
  3. Good Memories
  4. Coupl(ov)e
  5. Remember Dhaka
  6. If You Only Knew
  7. Mr. B vs Miss AB: Reality
  8. 3 Women & a Guy
  9. As Seen On TV
  10. Wedding Rush
  11. You Had Me at Hello
  12. Rahasia Hati Lelaki
  13. Red
  14. Meet Lame
Semoga banyak buku romance yang bisa aku baca tahun ini atau tepatnya menuliskan reviewnya.

2 komentar:

  1. Semoga makin banyak reviewnya ya, Mei :D

    BalasHapus
  2. Naik kelas sekali, hihi. Semoga tahun ini makin banyak bacaannya ya Kak :)

    BalasHapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku