Jumat, 11 September 2015

Sing-Py, Single Happy Giveaway Winner Announcement

Halo, semoga kalian gak bosan lihat postingan non review ya. Seperti judulnya, aku memberikan pengumuman siapa yang menang buku ini. Tapi sebelum aku mengumumkan pemenang, gimana kalo dengerin lagu cover di bawah ini? #heh


Dan langsung saja ya, pengumuman pemenangnya siapa. Ntar aku ditimpuk gegara memperlambat pemberitahuannya.



Rheinita CN
@rheinitacn

Ketentuannya seperti biasa, pemenang mengirimkan email berisi konfirmasi ke smeileng18@gmail.com paling lambat 6 jam. Jika tidak ada konfirmasi, maka hadianya akan kuberikan pada orang lain. Format pengisian emailnya yaitu pada subject dituliskan Sing-Py Giveaway dan pada badan email isikan nama lengkap, alamat (beserta kode pos) dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Yang belum menang jangan sedih ya, bulan depan aku bakalan mengadakan giveaway sebagai perayaan ulang tahunku. Jangan ditanya tanggalnya kapan ya, soalnya aku juga masih mencoba mencocokan jadwal kuliahku dan run down postingannya.

2 komentar:

  1. Terimkasih banyak kak , alamatnya sudah saya kirim di email hehe :D

    BalasHapus
  2. Selamatttt:)))
    NB: Begitu buka blog ini langsung keinget sama Comic Reading Challenge 2015. Sering baca komik tapi suka males nge-review XD

    BalasHapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku