Jumat, 01 Januari 2016

Meet Lame Giveaway Winner Announcement!

Halo semuanya. Sebelumnya, happy new year! Wish you all the best ^^

Jadi seperti yang kalian ingat, Desember lalu aku mengadakan giveaway Meet Lame karya Christian Simamora. Dan partisipasi giveaway inii ternyata banyak juga ya, ada 18 partisipan dengan jawaban yang bikin galau milih yang mana. Ditambah lagi aku dengerin lagu Yerin Baek - Across the Univers, makin tambah galau.

Btw, coba deh dengerin lagunya. Enak banget loh dan ada subtitlenya untuk terjemahan apa yang tengah dia nyayikan.




Gimana lagunya? Enak kan? Dan aku tahu kalian pasti penasaran banget siapa yang mendapatkan buku Meet Lame, jadi silahkan baca di bawah ini.

*
*
*

Kitty(@womomfey)


Selamat kepada pemenang, dan aku bakalan mention di Twitter untuk pemberitahuan pemenangnya. Dan seperti biasa, kirimkan data diri (nama, alamat, nomor telepon) ke alamat email smeileng18@gmail.com dengan subjek "Giveaway Meet Lame". Konfirmasih diharapkan secepatnya karena aku lagi dalam bulan sibuk, UAS di kampus :") #yha

Dan bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Kalau tidak ada halangan, bulan Februari ini bakalan ada giveaway buku dari salah satu penulis best seller. Dan kebetulan aku kenal dengan penulisnya, jadi silahkan menebak siapa dia. Untuk bulan Januari ini, aku tidak yakin bakalan mengadakan giveaway karena belum ada tawaran. Tapi kita lihat saja nanti ya ^^

2 komentar:

  1. Hi Mei,

    Sebelumnya makasih banyak ya sudah memilihku sebagai pemenang Giveaway Meet Lame di blogmu. Jujur saja ini adalah pertama kalinya aku join blog tour giveaway dan menang!^^ Thank u so much!

    Sesuai dengan requestmu, aku sudah mengirimkan data diri yang diperlukan via email.

    Akhir kata, Happy New Year dan semoga sukses UASnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Kitty :)

      Mungkin itu hadiah tahun baru untukmu dari sang pencipta yang disalurkan melalui diriku. Semoga menyukai bukunya dan kalau bisa kamu review ya, biar kita tahu apa perasaan kamu saat membaca buku ini ^^

      Terima kasih atas doanya. Happy new year too

      Hapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku