Jumat, 01 Januari 2016

New Year, New Resolution, New Look

Source here, edited by me.
Halo semuanya. Selamat tahun baru 2016 dan semoga kita menghadapi tahun ini dengan senyuman dan juga kekuatan yang maksimal. Dan sebelum bertanya foto di atas itu siapa, itu boyband favoritku, VIXX. gak nanya woii

Gimana kabar kalian? Mungkin ada yang masih mengantuk karena begadang semalam atau mungkin ada yang baru mau tidur setelah bergadang semalaman. Atau mungkin malah ada yang sudah rapi karena mau pergi jalan-jalan?


Eh tunggu ... dua paragraf di atas kok kayak penyapa radio sih? Aku kan bukan penyiar radio, ahahaha :")) #yha



Jadi untuk mengawali tahun 2016 ini, aku membuat postingan seputar apa saja yang ingin aku lakukan pada tahun 2016 ini dan juga membicarakan apa saja yang telah terjadi di tahun 2015 ini.

Jujur saja, tahun 2015 menurutku adalah tahun yang paling menyenangkan bagiku. Ada banyak hal yang ingin aku ceritakan, namun lebih baik aku membuat point-point penting sehingga lebih memudahkanku untuk fokus (atau postingan ini bisa menjadi postingan yang sangat panjang).
  1. Jumlah postingan blog ini melebihi tahun lalu! *tebar confetti* (Meskipun masih belum bisa melewati 100 postingan sih, tapi setidaknya ada peningkatan)
  2. Ditawari oleh penerbit maupun penulis untuk menjadi host blog tour ataupun giveaway. Terima kasih atas kepercayaanya.
  3. Bisa ganti header blog 2 kali. Terima kasih pindanglicious karena mau buatin header kedje blog ini.
  4. Semakin banyak punya teman penulis maupun punya teman blogger buku. Mungkin bagi orang lain ini hal sepele, tapi bagiku yang kurang bisa bersosialisasi adalah hal yang paling berharga.
  5. Akhirnya bisa mereview komik! Meskipun targetku mereview 100 komik gak kesampaian karena bermasalah dengan malas mengetik #yha

Tahun 2016 ini, aku ingin membuat resolusi (yang semoga pada postingan tahun 2017 nanti aku bisa bercerita dengan bangga jika aku berhasil melakukannya). Dan semoga resolusinya tidak begitu muluk-muluk ya, ahahaha #heh
  1. Membuat 100 postingan dalam 1 tahun. Tahu diri kok kalau aku tidak bisa posting setiap hari, makanya aku hanya menargetkan berapa jumlah postingan di blog ini.
  2. Semakin banyak membaca buku. Jujur saja, dua bulan belakangan ini aku terkena reading slump yang membuatku hanya sanggup membaca komik. Suck banget saat tahu aku kena hal ini.
  3. Memperbaiki penulisan review-ku sehingga banyak yang mengomentari postinganku. Bukan untuk ajang pamer kok (biar dikata ini blog femes, bukan itu) tapi untuk tujuan amal. Aku tidak tahu apakah Personal Project: Donate for Comment masih diteruskan oleh kak Oky atau tidak, tapi yang jelas aku tetap ingin melakukannya agar bisa membantu sesama.
  4. Membuat kategori baru di blog ini sehingga postinganku lebih teratur. Aku tidak menjelaskannya di sini, tapi di postingan selanjutnya (karena kalau dijelaskan di sini bisa kepanjangan postingannya, ahahaha).
  5. Lebih banyak mereview komik (manga, manhwa, manhua, comic, dll) dari media apapun. Belakangan banyak yang suka Webtoon dan banyak kreatornya orang Indonesia. Akupun juga mau mendukung mereka lewat mereviewnya di blog ini.
  6. (Masih tetap masuk resolusi tahun ini karena tahun kemarin gak kesampaian) Menerbitkan novel atas nama sendiri. Semoga tahun ini terlaksana ^^

Soal tampilan blog ini, mungkin sudah menyadari kalau header blog ini ganti. Dan kenapa warna rambutnya jadi warna coklat muda, karena rambutku sekarang bukan berwarna hitam lagi (akibat aku hair dye). Penting gak penting sih menjelaskan hal ini, ahahaha #yaterus

Header by Pindanglicious
Terus maaf aku kembali lagi pakai warna hijau dan background bunga-bunga itu. Ternyata aku lebih bahagia melihat blog aku dengan tampilan ini daripada yang abu-abu kemarin. Mungkin bagi pengunjung blog ini, lebih nyaman melihat warna yang kemarin, tapi apa artinya kalau akunya tidak bahagia melihat blog aku sendiri?

Lalu ... apa resolusi tahun 2016 kamu?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku