Senin, 29 Februari 2016

Forever and Always Giveaway Winner Announcement


Sebelumnya terima kasih pada semua peserta giveaway Forever and Always yang sudah ikut berpartisipasi. Serta juga aku meminta maaf karena baru bisa membuat pengumuman hari ini dan bukannya hari Jum'at. Ada beberapa hal yang tidak terduga yang aku harus urus di kampus kemarin sehingga postingan ini delay.

Seperti biasa, aku pasti menyertakan MV yang lagi aku sukai belakangan ini. Iya ini lagu lama, tapi perjuangan banget nyari ini karena aku lupa judulnya :"))



Dan tanpa basa-basi lagi, pemenangnya adalah.........

Kitty
(@womomfey)

Selamat kepada pemenang. Silahkan kirim nama, alamat, nomor yang bisa dihubungi ke alamat email smeileng18@gmail.com dengn subject Forever and Always Winner. Dan bagi yang belum menang jangan berkecil hati ya, semoga saja di giveaway selanjutnya di blog ini kalian adalah pemeangnya.

1 komentar:

  1. Horeeee! *jingkrak2* Kesampean juga deh baca Forever and Always 😍

    Sebelumnya makasih banyak ya sudah memilihku sebagai pemenang Giveaway Forever and Always ini. Jujur saja aku gak yakin bisa menang karena pesertanya banyak & jawabannya bagus2 semua 😊

    Thank u so much!

    BalasHapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku