Rabu, 03 Februari 2016

January 2016 Book Haul


Seharusnya publish ini akhir bulan kemarin, tapi apa daya mager menyerangku :"D #yha #disepak

Ada 3 buku lagi yang harusnya masuk di sini, tapi aku memutuskan untuk memasukkannya di bulan Februari saja. Alasan utamanya sih biar Februari nanti jumlah bukunya gak menyusut banyak, padahal aslinya karena malas foto ulang xD #heh


Tiger on My Bed by Christian Simamora | Fiction | Review here

Aku terpilih kembali sebagai salah satu host untuk mempromosikan buku karya penulis ini. Oh iya, blog ini lagi mengadakan giveaway sampai tanggal 9 Februari ini loh. Cek aja di sini dan untuk isi bukunya, aku puas banget. Benar-benar membuatku suka dengan tokoh bernama Tal. Direkomendasikan untuk dibaca.

The Stolen Year by Ba Yue Chang An | Fiction 
Buku terbitan Haru terbaru dan belum sempat dibaca. Padahal premisnya asik dan dikasih spoiler sana-sini kalau ini bikin mewek. Entah mental ini belum siap mewek atau gimana, jadi belum bergerak dari halaman 8 coba -__-

Cafe Waiting Love by Giddens Ko | Fiction | Review here
Belinya barengan dengan The Stolen Years dan aku malah baca ini duluan karena novel satunya sudah dibaca sama mbak sepupu. Ikutan PO yang diadakan penerbit Haru dan gak menyesal beli novel ini. Romantis dengan cara yang tidak biasa dan aku suka banget dengan tulisan Giddens Ko ini. Berharap novel lainnya karya penulis ini diterjemahkan oleh penerbit Haru.

Cinder by Marissa Meyer | Fiction
Novel yang aku ikutan PO di yes24 Indonesia terus aku juga kepilih sebagai salah satu host blog tour IG penerbit Spring. Cerita ini aku tinggu-tunggu banget dan aku ingat banget dulu aku mengusulkan pada admin Spring di facebook untuk menterjemahkan seri ini. Senang karena opiniku di dengar, tapi gak dengan dompetku karena seri novel ini keluar tiap bulan :"D *pukpuk dompet*

To The Boys I've Loved Before by Jenny Han | Fiction
Boleh buat pengakuan gak, aku punya bahasa aslinya yang kelanjutan novel ini yang berjudul P.S I Still Love You tapi belum punya yang ini. Dan karena aku kepilih jadi host blog tour IG untuk promosiin Cinder tapi aku sudah ikutan PO, maka dikasih pilihan untuk mau diganti buku apaan. Jadi aku milih ini aja. Gatau kapan dibaca, mungkin kalo sudah beli bahasa Inggrisnya, biar bisa pembanding terjemahannya gimana kali ya xD #yha

Beastly by Alex Flynn | Fiction
Dulu, aku pernah nonton sekilas film yang berdasarkan novel ini. Tapi waktu itu aku bahkan gatau judul novelnya apaan, sampai aku lihat salah satu postingan kak Stefanie dan kepengen beli buku versi aslinya. Tapi di Yes24 lagi diskon dari penerbit Mizan dan ini terlalu dayum buat dilewatkan. Beli versi terjemahan dulu deh, nanti nyicil beli yang bahasa aslinya. Meskipun aku merasa lebih bagusan cover aslinya daripada cover terjemahan ini.

The Moon Embrace The Sun 1 & 2 | Fiction
Iya tahu ini sudah dijadikan drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun. Gatau mz ganteng ini? Tahu drama Korea "My Love From The Star" kan, nah pemeran utamanya a.k.a mz alien ganteng itu si Soo Hyun ini. Sebenarnya sebelum beli ini aku mainan di blog kak Stefanie dan baca reviewnya jadi kepengen beli. Eh kebetulan diskon, yaudah beli. Iya dong, daku kan pemburu diskonan :p

Dan sejauh ini, baru baca 3 buku yang ada di list ini. Itupun karena blog tour ataupun kepo kelewatan sama novelnya -_-) 

Sisanya bahkan masih nempel plastik pembungkusnya, biar aku tahu kalau TBR menanti buat dibaca itu banyak. Februari tidak berencana membeli banyak buku sih, cuma Cat & Dog serta Scarlet terbitan Haru dan Spring. Oh iya sekedar info, bulan ini bakalan ada 3 giveaway dimana salah satunya sudah berjalan. Dua lagi bakalan menyusul, jadi pantengin terus blog ini ya!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku