Rabu, 10 Februari 2016

Tiger on My Bed Winner Announcement


Halo semuanya. Hari ini aku bakalan mengumumkan pemenang giveaway Tiger on My Bed yang diadakan di blog aku dari tanggal 2 Februari sampai tanggal 9 Februari kemarin.


Sejujurnya, memilih jawaban dari 14 partisipan di blog ini bikin galau. Salahku juga sih kasih pertanyaan yang bikin baper sendiri :")) #yha

Eh iya, sebelum aku mengumumkan pemenangnya, aku rekomendasikan dengarkan lagu ini deh. Suaranya bagus dan bikin mellow gitu. Dan maaf merekomendasikan lagu Korea, aku mainnya di sini terus sih.


Dan setelah membaca seluruh komentar serta pakai acara galau segala, pemanangnya adalah .... *drum roll please*

Yuliani
(@yulianipatty)

Pemenang tolong mengirimkan data diri berupa Nama, Alamat (kecamatan, kabupaten serta kode posnya jangan lupa disertakan) serta nomor yang bisa dihubungi ke alamat email smeileng18@gmail.com dengan subject 'TOMB Winner'. Dimohon untuk mengirimkannya 1 x 24 jam atau aku anggap batal dan memilih pemenang lainnya.

Bagi yang belum menang, jangan berkecil hati ya. Masih ada 2 giveaway di blog ini yang diadakan untuk bulan ini, jadi pantengin terus ya. Siapa tahu besok kamu yang menang.

1 komentar:

  1. wah selamat Yuliani.. semoga next time aku yang dapet.. hehe ngarep.. :D

    BalasHapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku