Kamis, 26 Mei 2016

Please Forgive Me, 'The Cute Geek' Reader


Saat kalian membaca ini, aku benar-benar meminta maaf secara tulus dari lubuk hatiku terdalam.

Pertama, maafkan aku karena selama hampir tiga bulan ini aku tidak mengupdate blog ini. Aku benar-benar berada dalam fase terburuk dalam hidupku dan aku tidak yakin hal buruk yang terjadi dalam hidupku tidak akan mempengaruhiku dalam penilaian buku yang kubaca.

Kedua, maafkan aku karena tampak tidak mengurusi Reading Challenge yang aku buat. Tapi sungguh, aku tetap memikirkan Reading Challenge itu selama ini dan mulai hari ini aku sedang mulai menyicil untuk mengunjungi link-link para peserta Reading Challenge ini. Doakan saja mulai bulan Juni aku akan kembali aktif seperti biasa.

Ketiga, maafkan aku karena kemungkinan bulan Agustus sampai September aku kembali tidak mengupdate blog ini lagi. Aku sudah semester 6 dan jika kalian ingat, aku kuliah di jurusan Teknik Perminyakan. Di bulan tersebut, aku ada trip ke Jawa yang diadakan oleh kampusku dan begitu aku kembali dari trip ke Jawa, aku langsung pergi ke Pulau Bunyu (silahkan lihat google map jika kepo keberadaan Pulau ini) untuk kerja magang di perusahaan selama sebulan.

Keempat, maafkan aku yang kemungkinan akan memberikan seluruh hadian Reading Challenge agak lambat dari biasanya (biasanya aku memberikan maksimal 1 bulan) dan karena tiga alasan di atas, aku kemungkinan baru bisa mulai memberikan seluruh hadiah Reading Challenge paling cepat tiga bulan dari pengumuman pemenang (mungkin bisa lebih cepat ataupun lebih lambat, tapi mari anggap 3 bulan). Silahkan kalian membenciku karena tidak bisa menepati janjiku, aku terima dengan lapang dada karena salahku yang tidak menduga jika akan terjadi hal-hal yang membuat kehidupanku jungkir balik.

Terakhir, maafkan aku yang dengan tidak tahu dirinya masih minta kalian mendoakanku semoga hal-hal baik tetap terjadi padaku. Tapi aku benar-benar butuh doa kalian agar semuanya kembali normal dan aku bisa kembali mengupdate blog ini tanpa masalah apapun.

Serius, ini benar-benar terakhir.

Terima kasih karena mau membaca postingan ini sampai selesai.



12 komentar:

  1. wah, bakalan suibuk banget ya mbak :D Semangat, Mbak!

    BalasHapus
  2. Gpp. Semoga magang dan kuliahnya lancar ya :D
    Makasih lho udah inisiatif mengadakan reading challenge :D

    BalasHapus
  3. Wahhh tetap semangat ya, kak!! :))
    Semoga cepat lulus kuliahnya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuliah teknik lulus tepat waktu adalah hal yang impossible :")) #huhuhu

      Hapus
  4. Aku ga ikutan reading challenge dari sini, tapi kok aku sedih ya bacanya. Jadi inget jaman kuliah dulu sih :((( sing kuat yooo. Good luck untuk trip & magangmu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaa maapkeun baru balas sekarang :(((
      Kuliah semester atas emang bikin pening atuh. Semoga survive sampai lulus kuliah aku :"))

      Hapus
  5. tetap semangat Mei. dunia kuliah tingkat akhir memang sungguh keras. tapi percayalah, setelah itu jadi santai lagi kok. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kerjanya pas dapat divisi enak ya santai. Kalau enggak... :")))

      Aku nanti lamar kerjaan minta bagian keuangan aja deh, palingan menghitung pas pengapalan minyak mentah doang 😢😢😢 #yha

      Hapus
  6. Asik banget magang ke pulau, semangat kak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sini barang-barang Indonesia lebih mahal dari barang Malaysia loh 😂😂😂

      Hapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku