Rabu, 21 September 2016

[Giveaway] Wonder Fall by Elektra Queen


Yaak, kali ini adalah segmen yang pastinya sudah kalian tunggu-tunggu setelah Interview dan Review novel Wonder Fall karya Elektra Queen.

Tapi sebelum giveaway, kalian tahu tidak sih tentang Elektra Queen? Selain dia juara 1 SWEET & SPICY ROMANCE Twigora tahun 2015, ternyata dia juga misterius loh. Yang bisa aku dapatkan tentangnya hanyalah:

  1. Menyukai novel romance dengan akhir yang bahagia dan komik sains.
  2. Agak terobsesi pada kuman, (mungkin nyaris) menderita obsessive compulsive.
  3. Penyuka film dokumenter, drama korea, dan film superhero.
  4. Penggila pantai, pemandangan matahari terbit dan terbenam.
  5. Terobsesi pada Santorini dan London.


Setelah mengetahui fakta di atas siapa yang tidak makin penasaran? Kebetulan penerbit Twigora berbaik hati memberikan 1 ekslempar novel untuk kamu yang beruntung. Caranya bagaimana? Simak yaa.
1. Memiliki domisili kirim di Indonesia.
2. Meninggalkan komentar di  Interview dan Review novel Wonder Fall karya Elektra Queen.
3. Wajib follow blog ini melalui GFC / Bloglovin / Email.
4. Wajib following Twitter @OhGirlDay dan @TWIGORA.
5. Following IG @geeky18 dan @twigora.
6. Tweet tentang postingan giveaway ini dengan #WonderFall dan juga jangan lupa mention  @OhGirlDay dan @TWIGORA yaa.
7. Menjawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar dengan format: Nama, Domisili, Alamat Email, ID Twitter, ID IG, link share di Twitter dan jawaban pertanyaan.

Jika kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai dan merasa takkan mampu mencintai seseorang sementara ada yang bilang mencintaimu, apa yang akan kamu lakukan? Memberikan kesempatan atau menolaknya?

8. Giveaway ini berlangsung dari 21 September 2016 sampai 28 September 2016 pukul 23.00 WITA (karena settingan blog ini WITA).
9. Pengumuman pemenang tanggal 29 September 2016 melalui postingan blog maupun mention di Twitter. Jika 1 x 24 jam tidak ada respon, maka akan dipilih pemenang baru.


Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan mention di Twitter ya. Gak bakalan gigit kok, tapi mungkin agak sedikit late respon karena kadang sinyal bapuk. Semoga beruntung ya mendapatkan Wonder Fall dan bisa ikut merasakan kisah tentang kesempatan kedua.


14 komentar:

  1. Nama: Rohaenah
    Domisili: Jakarta
    Email: rohainalilis@gmail.com
    Twitter: @rohaenah1
    IG: ilisrohaenah
    Link share: https://mobile.twitter.com/rohaenah1
    Jawaban: pastinya memberikan kesempatan. Bukankah kita hidup untuk masa depan. Kalo kita kehilangan seseorang pastinya Allah sudah menyediakan pengganti yg lebih baik. Kita jangan terlalu terpaku dengan rasa kehilangan itu sampai merasakan tak mampu mencintai lagi karena yg sudah berlalu tak mungkin kembali. Rasanya ungkapan "cinta mati" itu amat jarang ada di zaman sekarang, jadi perasaan semendalam apapun akan bergulir seiring waktu. Yg pasti belajarlah untuk mencintai orang yg berada dihadapanmu,karena mungkin dia adalah jodoh terbaikmu.

    BalasHapus
  2. Nama : Heni Susanti
    Domisili : Pati - Jawa Tengah
    Email : henis_minozz@yahoo.com
    ID Twitter : @hensus91
    Link share : https://mobile.twitter.com/hensus91/status/778732223885217792?p=p

    Aku memilih memberi kesempatan. Bukan saja untuk dirinya tapi juga untuk diriku sendiri.

    Saat aku ditinggalkan dan aku merasa tidak sanggup lagi mencintai, maka itu berarti aku sedang terluka. Tidak ada satu orang pun yang mau terluka seumur hidup kan? Aku pun ingin disembuhkan walaupun mungkin hanya hati kecilku yang mengakuinya. Aku juga memiliki tanggung jawab akan masa depanku dan orang tuaku, yang tentunya tidak akan suka melihatku terpuruk seumur hidup.

    Apalagi jika hal itu sudah berlalu sekian lama, aku tentu bisa mulai membuka hati untuk memberi kesempatan pada orang yang mencintaiku dan diriku sendiri. Dia untuk menyembuhkan luka yang belum bisa kusembuhkan sendiri juga untuk membahagiakanku dan aku untuk menjemput kebahagiaan lain.

    Walaupun bukan dalam waktu dekat, jika dia tulus, aku yakin bisa menghapus perasaan tidak bisa mencintai lagi dan belajar mencintainya.

    Berdoa saja, semoga dia tidak lelah menunggu sampai aku bisa membalas perasaannya. :D

    Demikian ;)

    BalasHapus
  3. mariyam
    surabaya
    mariyam.riya96@gmail.com
    twitter:@mariyam_elf
    IG: @rheyakrisma
    https://twitter.com/mariyam_elf/status/778761977661239297

    ada saatnya utk memang tdk memikirkan msalh cinta, disaat aku memang merasa tdk ingin merasakan cinta maka aku akan menolaknya dengan cara menghindar. aku udh prnah ngalamin hal kyak gni. aku menolak bukan krna aku takut jatuh cinta lagi, tp karena prioritas utamaku. saat itu prioritasku adalah fokus belajar, makanya aku gak pengen cinta"an dlu. aku lebih baik fokus dengan tujuan utamaku dripda mkir cinta.

    BalasHapus
  4. Nama: Herva Yulyanti
    Domisili: Cimahi
    Email: hervahrd@gmail.com
    Twitter: @hervayulyanti
    IG: hervayulyanti
    Link share: https://twitter.com/hervayulyanti/status/778799576631259137
    Jawaban : Memberikan kesempatan tidak hanya memberikan kebahagiaan untuk orang yang ternyata mencintai saya tetapi juga merecovery diri sendiri. Ketika orang lain mampu mencintai kita kenapa ga kita memberikan timbal balik saya yakin dengan cara seperti ini mampu untuk meredam rasa kehilangan yang ada dalam diri.

    BalasHapus
  5. Nama: Aulia
    Domisili: Serang
    Email: auliyati.online@gmail.com
    Twitter: @nunaalia
    IG: @nunaalia
    Link share: https://twitter.com/nunaalia/status/778844931842449408

    Jika kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai dan merasa takkan mampu mencintai seseorang sementara ada yang bilang mencintaimu, apa yang akan kamu lakukan? Memberikan kesempatan atau menolaknya?

    Ketika kehilangan seseorang yg dicintai, aku selalu berpikir kalau kami tidaklah berjodoh. Dan itu cukup buat aku untuk menguatkan diri menjadi ikhlas menerimanya, karena jika itu takdir dari Tuhan, siapapun tidak akan bisa menolaknya, begitu juga aku. Namun aku yakin Tuhan akan memberikan yang lebih baik lagi buat aku dan yang memang aku butuhkan.
    Karenanya jika ada yang mencintaiku dengan tulus, aku akan memberikan kesempatan untuknya menunjukkan maksud baiknya itu. Juga memberikan kesempatan buat aku untuk menata hidupku lagi. Mungkin saja dialah yang dikirimkan Tuhan untuk mengobati lukaku, dan selanjutnya mendampingi dan melindungi aku dalam hidup ini.

    BalasHapus
  6. Nama : Ratna
    Twitter : @ratnaShinju2chi
    IG : @kazuhana_el_ratna
    Domisili : Jepara
    E-mail : kazuhanael_ratna@yahoo.co.id
    Link Share : https://twitter.com/ratnaShinju2chi/status/778938064248778752

    Jika kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai dan merasa takkan mampu mencintai seseorang sementara ada yang bilang mencintaimu, apa yang akan kamu lakukan? Memberikan kesempatan atau menolaknya?

    Kehilangan seseorang memang membuat sedih, namun bukan berarti kehilangan harus memutuskan segala perasaan dan hubungan. Masih banyak jalan yang bisa dilalui. Kehilangan bukan akhir segalanya. Dan bagiku sendiri ketika aku harus menelan kehilangan itu berarti mungkin dia belum jodohku. Dan aku selalu yakin Tuhan akan menyiapkan pengganti yang terbaik menurut-Nya. Karena itu jika ada orang yang mengatakan cinta padaku dengan tulus, aku akan mencoba memberinya kesempatan. Mungkin ini adalah jalan yang terbaik. Aku percaya cinta yang tulus bisa menggerakkan hati. Bukankah tidak mungkin selamanya kita menutup diri? Kalau dia baik dan tulus kenapa tidak? Masa lalu adalah pembelajaran dan kita berhak untuk membuka lembaran baru. Bisa jadi orang ini adalah sosok yang sejatinya bisa menerima aku apa adanya.

    BalasHapus
  7. Nama: Hapudin
    Domisili: Cirebon
    Email: hapudincreative@gmail.com
    Twitter: @adindilla
    Link share: https://twitter.com/adindilla/status/778953817609998337

    Jawaban: Saya akan memberi kesempatan. Saya sadar saya bukan tipe pria yang bisa bertahan sendirian. Saya sangat butuh orang terdekat, dalam hal ini seorang pasangan. Untuk menyeimbangkan kehidupan. Buat saya berpasangan merupakan hakikat. Meskipun bagi beberapa orang, pilihan menjadi sendiri sampai mati setelah pernah menikah, bisa menjadi jawaban.

    Saya memang tidak kuat tanpa orang terdekat untuk disayangi dan untuk menyayangi. :)

    BalasHapus
  8. Nama : Tri
    Domisili : Ciamis
    E-mail : triwahyuni.irawan3@gmail.com
    Twitter : @tewtri
    IG : @tewtri
    Link Share : https://mobile.twitter.com/tewtri/status/779096905682817024

    Memberikan kesempatan. Awalnya saya mungkin akan merasa jahat dan tidak adil kepada orang yang saya cintai. Tapi, tidak ada satu pun orang yang mau meninggalkan ataupun ditinggalkan. Secinta-cintanya saya kepada orang itu dan secinta-cintanya orang itu pada saya toh, itu nggak akan cukup untuk menolak waktu. Dia tetep jalan, tergantung saya kan ingin berhenti dan tertelan atau melangkah pelan-pelan? Dan saya memilih memberi kesempatan. Orang itu tentu ingin saya bahagia, dan membuka kesempatan mungkin arahnya menuju kesana. Menerima orang baru tidak berarti melupakan orang yang lama. Saya hanya mencoba kemungkinan yang ada. Bahagia merupakan bagian dari perasaan. Dan perasaan masih bisa dibaca tapi tidak bisa diterka. Intinya, obat luka ya move on.

    BalasHapus
  9. Nama : Humaira
    Domisili : Purwakarta - Jawa Barat
    Alamat E-mail : humairabalfas5@gmail.com
    ID Twitter : @RaaChoco
    ID IG : tidak ada
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/778815862568431616?p=v



    Jika kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai dan merasa takkan mampu mencintai seseorang sementara ada yang bilang mencintaimu, apa yang akan kamu lakukan? Memberikan kesempatan atau menolaknya?



    Prinsipku adalah :

    Saat kamu siap untuk jatuh cinta, maka harus siap jugalah untuk kemungkinan terburuknya.

    Sebenarnya bukan merasa tidak akan mampu mencintai orang lain lagi, tapi karena merasa tidak ingin dan tak mau membuka hati kembali dan lebih memilih berkubang dalam rasa cinta yang masih ada, rasa sakit dan kesedihan.

    Menurutku, hanya terlalu sulit untuk pindah kelain hati dengan secepat itu. Tapi, jangan sampai karna kehilangan orang yang begitu dicintai, begitu saja mengabaikan orang yang mencintai kita. Perasaannya juga perlu dihargai. Aku mau menjelaskan kepadanya tentang keadaanku, jika dia tetap menerima maka aku akan memintanya untuk menunggu, tentu saja jika ia mau tentu saja. Aku butuh waktu sedikit untuk menata hatiku kembali. Jika ia mau, ia bisa membantuku untuk mengobati dan memperbaiki hatiku dalam kurun aku meminta waktu untuk menata hatiku. Itu artinya aku memberinya kesempatan. Tapi dengan catatan, dia tidak memaksakan perasaannya. Membiarkan cinta itu hadir dan terbiasa diantara kami berdua.

    Memberi diriku dan dirinya kesempatan, kesempatan untuk mencintai dan dicintai.

    BalasHapus
  10. Nama: Larastanie Afdha
    Domisili: Tangerang
    Twitter: @Larasta_
    IG: Larastanie_
    Link Share: https://mobile.twitter.com/Larasta_/status/779291661654368256?p=v

    Jika kamu kehilangan
    seseorang yang kamu cintai
    dan merasa takkan mampu
    mencintai seseorang
    sementara ada yang bilang
    mencintaimu, apa yang akan
    kamu lakukan? Memberikan
    kesempatan atau menolaknya?
    = Aku akan memberikannya Kesempatan. Kesempatan untuk dirinya dan Kesempatan untuk diriku sendiri. Aku ingin melangkah maju dan menjalani masa depanku dengan seseorang yang ikhlas mencintaiku. Karena aku mengikhlaskan dirinya yang amat aku cintai sampai aku tak mampu untuk mencintai lagi yang terjadi di masa lalu, maka aku juga harus memberikan kesempatan untuk seseorang yang bilang mencintaiku dengan tulus dan mencoba menjalin hubungan dengannya untuk menumbuhkan perasaanku kepadanya.

    BalasHapus
  11. Nama: Elsita F. Mokodompit
    Email: elsitafransiska@gmail.com
    Twitter: @sitasiska95
    ig: sitasiska95
    Domisili: Gorontalo
    https://twitter.com/sitasiska95/status/779662550824652800
    Aku akan memberinya kesempatan. Memang patah hati kadang bikin kita pengen nutup pintu hati selamanya. Tapi kita juga berhak bahagia, dan kalau kita masih menyimpan atau terjebak dalam luka lama, kita nggak akan pernah menemukan kebahagiaan itu. Meski kita merasa cukup dengan diri sendiri, kalau ada yg mencintai kita dan kita nggak mau mencoba membuka hati dan kesemapatan itu artinya kita masih dihantui rasa takut. Nggak ada bahagia yang bisa dijanjikan rasa takut kecuali rasa takut pada Tuhan.

    BalasHapus
  12. Nama: Cahya
    Domisili: Palembang
    Email: cahyasptm@gmail.com
    Twitter: @ccchhy
    Link tweet: https://twitter.com/ccchhy/status/780260517726130179

    Beri kesempatan pada dia.
    Menurutku, setiap orang berhak dapat kesempatan, apalagi kalau dia memang tulus dan kita pun merasa klik atau nyambung dengan dia. Seterpuruk-terpuruknya seseorang, saat berada di titik terendah kehidupan, yang dibutuhkan untuk sembuh ya cuma cinta. Kadang kita struggle untuk bangkit karena kita benar-benar sendiri tanpa ada yang begitu peduli. Jadi ketika ada orang yang suka rela menawarkan cinta pada kita, mengapa malah harus ditolak? Justru karena cinta itulah yang bisa bikin kita jadi utuh kembali :)

    Katakanlah saat itu hatiku benar-benar tertutup dan merasa sepertinya tak akan mungkin bisa membuka hati pada orang baru. Tapi bukan berarti aku akan mengemboknya dengan rantai berlapis seperti pintu toko. Memberinya kesempatan itu sama seperti membiarkannya mengaliriku dengan cinta. Untuk menaklukan seseorang yang tak punya perasaan yang sama, maka harus digunakan prinsip air mengalir--dari tinggi ke rendah. Cinta itu ibarat air yang mengalir. Jika dia terus mengaliriku dengan cinta yang banyak, maka bukan tidak mungkin pintu hati yang sudah tertutup rapat itu akan jebol lagi, bukan tidak mungkin cawan hatiku bisa penuh karena cinta dari dia setiap hari, dan bukan tidak mungkin pula rasa cintanya akan berbalas suatu waktu nanti.

    BalasHapus
  13. Rini Cipta Rahayu
    Karangasem, Bali
    rinspiration95@gmail.com
    Twitter @rinicipta
    IG @rinspirations
    https://twitter.com/RiniCipta/status/780688426337120256

    Aku ingin memberikan kesempatan. Tapi sebelumnya, aku ingin meminta sedikit waktu agar aku bisa menerima keadaan hingga aku merasa tak lagi terikat dengan dia yang pernah ku cintai. Ada yang bilang bahwa cara move on terbaik adalah dengan menemukan seseorang/sesuatu yang bisa membuat kita untuk 'move' yang tidak hanya sekedar kata. Aku nggak mau menerima dia, hanya untuk sekedar membantuku melepaskan bayangan masa laluku. Aku harus melepaskan diriku sendiri, karena sekuat apapun dia berusaha dia akan kalah dengan kenangan. Pertarungan yang tidak seimbang dan sangat absurd, dia bahkan bersaing dengan kenangan, sesuatu yang sangat abstrak. Aku tidak mau menjadikannya pelampiasan. Aku menerimanya bukan untuk melupakan seseorang di masa lalu, karena bagaimanapun dia akan tetap hidup dalam ingatanku. Dia tidak pernah pergi, hanya saja sekarang tidak jadi prioritas lagi.
    Hidup harus terus berjalan meski kita telah ditinggalkan. Dia yang meninggalkan kita pun tak akan bahagia karena kita masih terus menerus hidup dalam masa lalu. Yang harus diyakini bahwa kita tetap mampu mencintai, kita yang menentukan kehidupan sendiri. Jadi selagi masih ada di dunia, berbahagialah dengan pilihan dan segala kemungkinan yang bisa menjadi sebuah kejutan besar.

    BalasHapus
  14. Bintang Maharani
    Palembang, SumSel
    btgmhrn@gmail.com
    @btgmr (twitter)
    https://twitter.com/btgmr/status/780898361239019520

    Yes, I'll give him a chance. Because life must go on and I'm not supposed to stuck on my old love. It might be romantic to remember my late spouse as a great lover who completely filled my heart and thus prevents me from falling in love again but this is not very common, since profound loving relationships that last forever are not frequent. I should find a new one to make me feel better and give me strength to through the day by day.

    Love can be different, looking for the same love with another partner can be devastating, as no two people are identical. It is not wrong that my new love is different from the previous one. That's why my heart is always open to everyone when I'm totally 'freedom'.

    BalasHapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku