Rabu, 12 Oktober 2016

TYPO Giveaway Winner Announcement



Halo semuanya. Maaf baru mengumumkan pemenang hari ini. Sebenernya mau mengumumkan tadi malam, tapi apa daya aku kecapekan karena disidang dosen di kampus.

Iya, di sidang untuk mempertanggung jawabkan kerja praktek ke Pulau Bunyu dari Agustus sampai September yang lalu.

Yang mengikuti giveaway TYPO ada 12 orang dan membaca jawabannya bikin baper sendiri. Kepengen ngasih bukunya lebih dari 1, tapi apalah daya dibolehkan sama penerbitnya hanya 1 pemenang saja. Kalau nanti aku nerbitin novel sendiri, bakalan ngadain giveaway yang pemenangnya tidak hanya 1 orang deh :') *ya kapan itu terjadinya*

Setelah membaca seluruh jawaban, akhirnya aku memutuskan untuk memberikan buku TYPO kepada.....

Elsita F. Mokodompit
(@sitasiska95)

Selamat kepada pemenang. Mohon untuk mengirimkan nama, alamat lengkap dan nomor telepon ke email smeileng18@gmail.com dengan subjek 'TYPO Winner'. Dalam 1 x 24 jam tidak ada respon, maka aku akan memilih pemenang yang baru.

Bagi yang belum menang jangan bersedih ya, soalnya sekitaran bulan ini bakalan ada giveaway lagi. Aku belum bisa kasih bocoran judulnya apaan, tapi yang jelas temanya adalah tentang pernikahan. Selamat menebak-nebak novel apa yang akan mengisi slot giveaway di blog ini ya.


1 komentar:

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku