Minggu, 29 April 2018

Apa Masih Ingat dengan The Cute Geek?

Sepertinya sih lupa, tapi tidak apa-apa. Salah saya yang menelantarkan blog ini.



Saya hanya ingin menjelaskan dan terserah sajalah jika dianggap memberikan banyak alasan. Saya tidak bisa menyenangkan semua orang.
Sebenarnya, tadinya saya ingin berhenti mengurus blog ini karena saya tidak tahu lagi harus melakukan apa. Namun, teman saya yang melihat status di Twitter langsung komentar untuk jangan berhenti. Cari cara lain untuk mengisi blog ini dan saya mulai memikirkan hal itu kembali.

Oh benar, kalau kalian sadar, gaya tulisan saya menjadi 'saya' dalam perujukan diri sendiri. Entahlah, lebih senang menulis dengan kata ganti ini.

Saya juga masih ingat punya dua hutangan di sini. Mengumumkan pemenang East Asia Reading Challenge dan juga Pemenang Comic Reading Challenge 2016. Saya masih ingat dan saya akan melakukannya tahun ini. Hanya saja, tolong beri saya waktu, karena sekarang saya sedang menyelesaikan tingkat akhir perkuliahan.

Tadinya saya tidak ingin menceritakan hal ini, tetapi rasanya harus. Agar kalian tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada kehidupan saya dan mengapa saya missing in action.

Ayah saya sejak dua tahun yang lalu terkenan gagal ginjal dan harus cuci darah. Selama masa itu pula, saya harus menemani beliau pergi ke rumah sakit. Kuliah saya keteteran dan tahun 2016 itu sebenarnya fase terburuk dalam hidup saya. Berkali-kali saya tidak bisa menerima kenyataan dan ingin memilih jalan pintas. Untung saya masih punya otak untuk tidak melakukannya.

Uang yang seharusnya digunakan untuk memberikan hadiah tersebut terpakai dan saya masih dalam tahap mengumpulkan uang kembali. Saya tidak akan ingkar janji untuk memberikan hak kalian, tapi saya benar-benar butuh waktu. Di usahakan untuk paling lambat akhir tahun ini saya sudah menyelesaikan semuanya.

Saya tidak meminta belas kasihan atau meminta kalian yang berpartisipasi dalam event yang saya buat untuk ikhlas. Saya hanya ingin cerita alasan saya membutuhkan waktu 2 tahun untuk mengakuinya. Tidak apa-apa kalau kalian menganggap saya mengarang cerita atau apalah, karena sekali lagi saya ulangi, saya tidak bisa menyenangkan semua orang.

Terima kasih telah mau membaca ini dan sepertinya saya akan mencoba kembali menghidupkan blog ini dengan mengulas komik yang ada di rak. Entah kapan bisa mengulas novel, karena saya sudah tidak update lagi dan juga saya mengalami degradasi membaca buku fisik.

6 komentar:

  1. semangat kakak..
    badai pasti berlalu..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atas semangatnya TT_TT

      Hapus
  2. Masih ingat! >v< Semangat, kakak~ Semua butuh waktu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya udah komentar TT_TT

      Hapus
  3. Semangat ya! Semoga terus bisa ngeblog buku bagaimanapun caranya. 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhu makasih udah ngasih semangat TT_TT

      Hapus

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku