Senin, 07 Mei 2018

Pengumuman Pemenang East Asia Reading Challenge

Saya rasa, penyelenggara challenge terlambat untuk memberikan hak kepada peserta harus jatuh kepada blog ini.


Jadi saya sudah membaca peraturan yang saya buat dua tahun lalu di sini dan mengecek google form, maka saya memtuskan untuk memilih pemenangnya. Saya memilih bukan berdasarkan jumlah banyaknya review yang diikutkan, tetapi cara penyampaiannya saat mengulas buku tersebut.

Peserta challenge ini berjumlah 15 orang dan dari semuanya, saya memilih 1 orang pemenang yang berhak membeli 2 buku yang jika diakumulasinya seharga 100 ribu. Pemenang challenge ini yaitu....

Noer Anggadila

Untuk pemenang, mohon mengirimkan data diri berupa nama, alamat jelas, nomor HP serta judul buku yang ingin dibeli ke smeileng18@gmail.com dengan subjek EARC WB.

Serta untuk peserta lainnya yang sudah sabar digantungkan oleh saya selama dua tahun, maka dengan ini saya akan memberikan kompensasi berupa pulsa senilai 25 ribu rupiah kepada beberapa orang di bawah ini

Fabiola Izhar
Putri Prama Ananta
Hana Bilqisthi


Teruntuk nama-nama yang sudah saya umumkan, silahkan kirim nama serta nomor HP ke smeileng18@gmail.com dengan subjek EARC WP.

Terima kasih karena sudah mengikuti challenge saya dan maaf baru menyelesaikan pemberian hak kalian. Kalian boleh marah kok, saya sudah siap dengan konsekuensi tersebut.

2 komentar:

Komentar kalian sangatlah berharga bagiku